Rabu, 08 Mei 2013

KABAR TERBARU SEOHYUN SNSD

SNSD adalah girlband Korea dengan pendapatan paling besar di antara girlband – girlband lain. Kegiatan mereka pun pasti sangat banyak. Namun sebagai seorang selebritis, mereka dituntut harus
selalu menampilkan wajah yang menyenangkan bagi fans mereka. Hal itu diperlihatkan oleh Seohyun SNSD. Ia mengupload sebuah foto wajahnya yang sedang lelah di homepage resmi SNSD disertai sebuah pesan yang berisi sapaan bagi SONE (sebutan untuk fans SNSD). Seperti apa?
seohyun-official-hompage
Dalam foto tersebut, Seohyun tampak menggunakan blazer warna hitam. Rambut yang biasa ia tata rapi, terlihat berantakan dan sedikit tak terurus. Meski sangat jelas jika wajahnya sangat lelah, Seohyun tetap memberikan senyuman manis pada para SONE.
“Selamat pagi! Ini adalah sebuah pagi yang indah di musim semu dengan sinar matahari hangat yang menyinari tubuhku. Semuanya~ Aku merindukan kalian semua. Sebuah selca mengantuk yang diambil di pagi hari! Click.” tulisnya seperti dilansir Soompi.
Netizen yang melihat foto ini pun terpesona dengan kecantikan Seohyun. Mereka menyukai wajah Seohyun yang tetap cantik meski tanpa make up dan meski terlihat sangat mengantuk dan lelah.
 “Seohyun terlihat mengagumkan walau tanpa make up,”ujar seorang netizen.
“Dia terlihat sangat cantik meskipun dia sedang mengantuk,” puji netizen yang lain.
Saat ini SNSD sedang bersiap – siap untuk menggelar konser keliling dunia bertajuk “2013 Girls’ Generation World Tour Girls & Peace” yang akan dimulai bulan Juni mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar