Kamis, 09 Mei 2013

KABAR TERBARU SEOHYUN YONGHWA

When Girls' Generation and CNBLUE collide "I Got A Boy, I'm Sorry" [YongSeo Alert ♥]

Ttaraaa ttaraaaaaa~~~~~~ balik lagi nih gue ^^
Yap yap yap, sepeti judul diatas.. kita bakal bahas tentang kegiatan promo snsd dan cnblue yang barengan jadi nyebabin timbulnya coincidence YongSeo ke permukaan kkk~~ Kalo diinget-inget Yongseo moment terakhir udah lama banget kan, apalagi itu cenderung kayak Yonghwa nya yang inisiatif duluan, terus Seohyun nya kayak ngabain gitu, tapi di moment kali ini.. uhhh.. liat foto-foto berikut untuk memuaskan desire kalian!!

HEYY ADA SNSD X CNBLUE LAGI INTERVIEW DI BACKSTAGE MUSIC BANK

AHHHH YONGSEO~~!! 
SNSD comeback tanggal 1/1/13 dengan I Got A Boy, 2 minggu snsd comeback, cnblue ikutan comeback dengan I'm Sorry, nah dari awal denger kabar cnblue comeback, udah gue prediksi ini bakal ada moment CN-ShiDae atau disingkat CNSD, dan ternyata.. bener cuyy minggu ketiga snsd promo di MuBank, ada special MC, yaitu SNSD yang ngewawancarin CNBLUE soal album comeback nya!!! dan aww man.. entah ini PD Mubank Yongseo shipper juga atau emang dia cuma mau memenuhi kehausan fans sama Yongseo, mereka masangin Seohyun-YoonA buat wawancarain CNBLUE!!!! Bayangin mantan husband-Yong dan mantan brother-in-law sama mantan wife-Hyun disatu lokasi, ngelakuin wawancara!!  Oke, belum belum, kita belum sampe klimaks. 

Jadi dalam wawancara itu, masing-masing member CNBLUE dikasih pertanyaan sama YoonA-Seohyun, dan.. ini nih klimaksnya... uri Yooo~ong dikasih pertanyaan sama Hyuu~un *giggling* AAAAAAARGGHHHHHH *teriak histeris* ..... *tarik nafas* AAAARRGGHHHH.. Our (gogumas) imagination comes true!! right in front of my f*cking eyes!! selanjutnya gue menggila, kejang-kejang megang rambut serasa mau keramas dan ga berenti niruin suara dolphin-nya Sica. 


meskipun kerasa awkward setengah mati, tapi moment beharga eyes-to-eyes antar YongSeo yang udah kita tunggu sejak lama tercapai kawan!! Anyway, awkward memang salah satu ciri khas dari YongSeo so it's fine and cute >,< Ayo goguma shipper kita group hug !!! goguma shipper, ber-pe-lu-kan..

Nah nah seminggu setelahnya, di acara yang sama stasiun TV yang sama, KBS Music Bank, ada moment CNSD lainnya TuT Mubank, god bless you.. Memang sih ga ngelibatin Seohyun secara langsung tapi paling ga di moment kali ini Yonghwa-Jonghyun ngeinterview SNSD. Kenapa Yonghwa? karena Yonghwa itu (mantan) yong-seobaaang~~ Nah ga lupa, di ending mubank, pas encore, ada dadah-dadahan antara Yonghwa-Seohyun ^.~



Nah seminggu selanjutnya, ini nih ya klimaks dari moment YongSeo selama snsd-cnblue promo bareng.. Jadi minggu ini, setelah snsd dapet triple crown *chuka chuka* kontestan pesaing snsd minggu ini adalah cnblue. sebagai grup yang sama-sama memperebutkan juara 1 di music bank, otomatis mereka diinterview bareng, ngebahas apa yang mereka bakal lakuin pas encore kalo mereka menang, yah gitu-gitulah.. nah interesting partnya dimulai sejak awal interview.. ehem.. ntar ya gue prepare nafas.. YONGHWA-SEOHYUN BERDIRINYA SEBELAHAN!!!!!!! gue sempet ilang kontrol, berasa di perbukitan nan hijau penuh bunga sambil bergumam apakah ini nyata tuhan? 



IYA. INI. NYATA.

memang sih ga ada moment yang terlalu special kecuali mereka sebelahan dan deket dan mungkin dengan jarak segitu yong-choding bisa mengeluarkan ke-chodingan-nya ke seohyun tanpa diketahui unnie-unnie seohyun lainnya *oke ini gue udh ngehayal jauh* tapi gue nangkep gesture mereka yang seperti gue udh bilang sebelumnya Like husband, Like wife.


Yonghwa, sejak kapan kamu jadi suka tutup mulut pake lima jari gitu nak, how feminine.. kkkk~ *giggling*

udah?

BELOM~! moment yang bakal kita bicarain ini nih kalo di highlight gosip mungkin adegan yang paling sering diulang-ulangin cuma untuk memenuhi tuntutan publik, elah bahasa gue lebay amat yak. Selama ini adegan YongSeo yang khas adalah 'Perhatian Yonghwa yang bertepuk sebelah tangan, karena Seohyun yang ga tau (atau sengaja pura-pura ga tau) tentang keberadaan beliau yang merhatiin Seohyun dari jauh". nah gitulah gambarannya, jadi intinya pada ngidam coba deh Seohyun duluan yang ngedeketin Yonghwa. Owhh, goguma shipper, sepertinya di kehidupan sebelumnya kalian udh memerdekakan suatu negara dari jaman penjajahan *dialog drama korea* , keinginan kali jadian nyata~~!! 

Seohyun si ignorant, dengan excited-nya ngasih ucapan ke Yonghwa dan tak lupa pukulan/tamparan di bahu-lengan memenuhi pola tingkah laku Seohyun pada moment beharga itu *hapus air mata* dan itu moment nya intimate sekali, seakan-akan seohyun itu menunggu waktu yang tepat Yonghwa bow ke dia terus langsung disamber dengan tepukan/tamparan keras. Ga cuma yonghwa aja yang ditampar keras, Mihyuk & Jungshin-chingu juga. Ehem.. Minhyuk sm Jungshin itu 91liner, jadi wajar karena mereka seumuran.. dengan Yonghwa si mantan suami ? kok maen tabok bahu gitu sih hyuun? *muka menyeringai* *menatap penuh evil mind* 


eh ga lupa, sebelum kejadian itu terjadi, kan diannounce lah ternyata cnblue yang menang, dan snsd bukannya sedih malah si cnblue-fangirl YoonA entah kenapa maening jari-jarinya di depan Yonghwa dan Sica juga begelantungan di badan YoonA cuma buat ngucapin selamet ke cnblue. Ditengah-tengah Yonghwa ngasih speech, tiba-tiba Tiffany ngasih mainan kuda pony kuning rambut ungu langsung ke tangan Yonghwa, ekspresinya kaget awalnya tapi langsung diambil ajalah sama Yonghwa. Usut punya usut oleh Goguma-alien yang emang lagi ga ada kerjaan (jadi punya waktu buat analisis keadaan) jadi kuda pony kuning rambut ungu itu adalah boneka mainan yang digunain sebagai properti di gantungan celana Seohyun. YAP. ITU. PUNYA. SEOHYUN. AAAHHHHH Tiffany!!!! What kamu punya maksud?? AHHH Jangan2 Tiffany salah satu goguma alien (?) atau jangan-jangan dia ikutan baca thread SeoHwa di Soompi ?!! *oke ini udah pikiran lebay* Fany-ah, if you spazz about YongSeo too, I dont mind if you join us~~ kkk~~ make yongseo real(?)

liat deh mainan yang dipegang yonghwa asalnya dari gantungan kunci di celana joohyun.
Uhh uhh uhh.. ahakk ahaak~~ haha jadi nih kita punya seabrek Yongseo moment selama IGAB promo.. mulai dari sebelahan, interview sampe Seohyun nabok bahu Yonghwa.. sayang banget Promo I Got A Boy udah kelar karena snsd akan difokuskan ke Arena Tour di Jepang ;A; aaaaa I'll definitely miss IGAB stage with those attractive move and radiant smile from snsd ;AAA; and I'll miss YongSeo moment too TuT 

**Pada tau kan di Radio Star snsd bilang kalo mereka setuju dengan pernyataan kalo 'Usia mereka adalah usia untuk mulai ngedate dan mereka pengen nyoba ngedate' terus seohyun juga bilang 'aku ini orang memperlakukanku biasa saja, ga perlu bersikap terlalu 'takut' ke padaku' nah dari keadaan itu bisa disimpulin, kalo snsd itu sudah siap mau ngedate dan seohyun seakan-akan ngasih tau pesan kalo 'gue bakal mencoba berubah, bukan si timid seohyun yang 'terbatas' banget tingkah lakunya' itu sih yang gue tangkep. Jadi Yong-Seo shipper, Goguma alien, emang buat RE:WGM YONGSEO emang ga ada harapan, ga ada masa depan. Tapi harapan buat REAL YONGSEO udah mulai terbuka nih dengan hubungan yang akrab antar snsd-cnblue, yap unnie2 seohyun pasti bakal setuju nih kalo ini bener-bener jadi, apalagi Fany..

2 komentar:

  1. WOw greatt bangettt eonniiii ni blognyaaa!!! XD
    Sumpaahhh EXCITED banget gara2 yongseo + tulisannya eonnii!! XD
    Gogumaaa Jjaanggg!!! ^__^

    BalasHapus
  2. WOw greatt bangettt eonniiii ni blognyaaa!!! XD
    Sumpaahhh EXCITED banget gara2 yongseo + tulisannya eonnii!! XD
    Gogumaaa Jjaanggg!!! ^__^

    BalasHapus