Rabu, 08 Mei 2013

KABAR TERBARU YOONA SNSD 2013

YoonA SNSD Tampil Super Manis Dengan 'Rambut Apel'

Selasa, 30 April 2013 21:26 | 

Yoona Girls Generation


YoonA SNSD Tampil Super Manis Dengan 'Rambut Apel'
Dalam foto itu, YoonA tampil dengan rambut 'apple hairstyle'. Di mana YoonA mengikat rambut bagian belakangnya sehingga terlihat seperti tangkai apel dan menonjolkan keningnya.

YoonA tampil manis menatap kamera dengan berpose 'peace' dan tersenyum sangat mempesona. Dengan ekspresi yang cute, YoonA benar-benar berhasil membuat banyak orang terpukau.Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "YoonA sangat manis," "Tidak semua orang bisa memakai tata rambut seperti itu," dan "Aku tak pernah bosan melihat YoonA" seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu dalam berita lain disebutkan bahwa Girls Generation akan memulai tur konser dunia yang bertajuk 2013 Girls Generation World Tour Girls & Peace yang akan dimulai pada bulan Juni di Korea Selatan.

YoonA Girls Generation Memukau

Rabu, 24 April 2013 11:11 | 

Yoona Girls Generation


Transformasi Masa Kecil YoonA Girls Generation Memukau


Kapanlagi.com - Baru-baru ini satu bulletin online mengungkap foto YoonA Girls Generation yang berubah dari masa ke masa. Postingan tersebut diunggah dengan judul, 'Transformasi YoonA'. Foto tersebut memperlihatkan 6 foto YoonA dari berbagai usia. Ketika masih kecil, YoonA sudah terlihat begitu lucu dengan matanya yang lebar dan mulutnya yang imut.
YoonA Girls Generation sudah cantik sejak kecil. ©soompi.comYoonA Girls Generation sudah cantik sejak kecil. ©soompi.com
Kang Min Kyung Mengalami Bullying Ketika SMA
10 Bintang Cewek K-Pop Ini Siap Liburan di Pantai!
Tur Konser Arena di Jepang, SNSD Hadirkan 200 Ribu Fans!
Song Seung Hun dan Shin Se Kyung 'Kencan' di Taman Hiburan
Kangta Ungkap Victoria Adalah Tipe Wanita Idealnya
Ketika tumbuh, YoonA berubah menjadi sosok yang feminin. Meski demikian, wajahnya yang cantik seolah tak berubah. Hal ini pun memicu pujian dari fans.
Sementara itu Girls Generation baru-baru ini menyelesaikan tur mereka di Jepang. Girls Generation menjadi satu-satunya girlband Korea yang meraih total 200.000 penonton dalam satu tur yang mereka jalani. (soompi.com/sjw)
 

Yoona dan Taeyeon Girls Generation Kabur Dari Wartawan di Bandara?

Senin, 08 April 2013 11:21 | 

Girls Generation


Yoona dan Taeyeon Girls Generation Kabur Dari Wartawan di Bandara?


Kapanlagi.com - Baru-baru ini Yoona dan Taeyeon Girls Generation terlihat berlari menghindari wartawan di bandara. Terlepas dari kemungkinan tekanan karena perhatian media dan publik atas 'airport fashion', tindakan kedua member ini menunjukkan bahwa mereka tak ingin kamera media mengabadikan mereka saat itu. Pada 6 April, Girls Generation tiba di bandara internasional Gimpo Korea, pasca menyelesaikan Saitama Super Arena Concert di Jepang. Ketujuh member lainnya tampak berjalan seperti biasa melewati kerumunan wartawan.
Taeyeon dan Yoona (yang dilingkari) Foto: Newsen.comTaeyeon dan Yoona (yang dilingkari) Foto: Newsen.com
Namun Yoona dan Taeyeon terlihat berlari menghindari wartawan dan segera keluar. Banyak fans yang menunggu mereka pun terheran-heran mencari sang idola.
Taeyeon berlari menghindari kerumunan wartawanTaeyeon berlari menghindari kerumunan wartawan
Yoona Girls Generation berlari menghindari kamera mediaYoona Girls Generation berlari menghindari kamera media
Sementara itu Girls Generation saat ini tengah menyelesaikan jadwal Japanese Arena Tour hingga 21 April KST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar