Kamis, 09 Mei 2013

KABAR TERBARU SEOHYUN & YONGHWA



Yonghwa 'CNBlue' dan Seohyun 'SNSD' Tinggal di Apartemen yang Sama
Jakarta - Meski telah "bercerai", mantan pasangan suami istri di program televisi 'We Got Married', Yonghwa 'CNBlue' dan Seohyun 'SNSD' ternyata masih tinggal berdekatan. Mereka bahkan tinggal di satu apartemen yang sama.


Tidak di satu kamar tentu saja, Yonghwa dan Seohyun tinggal di satu gedung apartemen yang sama. Hal tersebut terungkap pertama kali oleh program televisi tvN 'Decisive Punch' tentang idola yang dicurigai berpacaran satu sama lain.

Yonghwa tinggal bersama CNBlue di lantai 1. Sementara Seohyun tinggal bersama orangtuanya di lantai 4. Apartemen itu memang dekat dengan kantor agensi CNBlue FnC Music.

"Seohyun yang tinggal di sini lebih dulu. CNBlue baru pindah tak lama setelah itu," ujar salah seorang tetangga mereka dilansir AllKPop, Kamis (11/4/2013).

"Ketika label mereka FnC pindah kantor, member CNBlue mungkin pindah ke sini agar bisa lebih dekat dengan kantor label yang baru," pungkasnya.

Yonghwa CN Blue dan Seohyun SNSD Tinggal di Apartment yang Sama?
Kamis, 11 April 2013 10:02 by ningcil | 3259 hits
Dreamers pasti masih ingat dengan ‘goguma couple’ kan? Pasangan selebriti yang pernah menikah secara virtual dalam variety show ‘We Got Married’ beberapa tahun lalu, yaitu Yonghwa CN Blue dan Seohyun SNSD. Pasangan yang telah lama ‘bercerai’ ini pun dikabarkan tinggal di satu apartement yang sama!
Hal itu dibuktikan dalam suatu program acara tvN ‘Decisive Punch’ yang mencari tahu tentang kabar pasangan selebriti yang pernah dirumorkan berpacaran. Yonghwa dan Seohyun yang pernah dikabarkan tinggal di satu kompleks apartment yang sama pun dicari tahu kebenarannya oleh program acara tersebut.
Ternyata setelah ditelusuri, rumor bahwa leader CN Blue dan maknae SNSD tersebut tinggal di satu kompleks apartment terbukti benar adanya. Dilansir Allkpop, dorm atau asrama tempat para member CN Blue tinggal berada di lantai satu, sedangkan Seohyun dan orang tuanya tinggal di lantai empat apartment.
Kabar tersebut juga dikuatkan oleh pernyataan dari tetangga yang tinggal di kompleks apartment yang sama. Sang tetangga tersebut mengungkapkan, “Seohyun yang pertama tinggal disini, dan CN Blue pindah kesini tak lama setelah itu.”
Ternyata kepindahan Yonghwa dan member CN Blue lainnya ke kompleks apartment yang sama adalah karena kantor pusat agensi CN Blue, FNC Entertainment memindahkan kantornya, sehingga CN Blue memutuskan untuk memindahkan dorm mereka di apartment yang berdekatan dengan agensi, yang ternyata kebetulan juga ditempati oleh Seohyun SNSD tersebut.
Setelah Yonghwa dan Seohyun mengakhiri penampilan mereka di ‘We Got Married’, keduanya pun sempat dikabarkan menjalin hubungan sungguhan, sehingga masih banyak yang penasaran apakah hubungan keduanya benar-benar berlanjut ke kehidupan nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar