Kamis, 09 Mei 2013

PENDAFTARAN ST MMTC 2013

Persyaratan Umum :

  1. Sehat jasmani dan rohani.

  2. Tidak buta warna.

  3. Lulus SMA/Madrasah Aliyah dan SMK semua jurusan

  4. Mengikuti Computer-Based Test dan wawancara

Persyaratan Khusus :

  1. Bagi calon mahasiswa yang diterima pada Program Studi Matektosi diwajibkan mempunyai camera minimal handycam, sedang bagi calon mahasiswa yang diterima di Program Studi animasi dan Game Desain diwajibkan memiliki komputer (Laptop) dengan spesifikasi minimal Core i5 dengan RAM 4 GB

  2. Pendaftar harus melakukan proses pendaftaran sesuai dengan prosedur pendaftaran jalur reguler atau prestasi.

  3. Mengikuti Computer-Based Test dan wawancara.

Persyaratan Khusus Jalur Prestasi :

  1. Lulus atau sedang menempuh pendidikan di kelas XII SMA/MA atau SMK/sederajat Tahun 2013 dengan nilai rata-rata kognitif dalam raport kelas XI semester I dan II minimal 7,5 masuk dalam peringkat 10 besar kelas, yang dibuktikan dengan terteranya diraport peringkat 10 (sepuluh) besar dikelas atau dengan surat keterangan yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah.

  2. Untuk pilihan Program Studi Manajemen Produksi Siaran dan Manajemen Produksi Pemberitaan, nilai mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris di kelas XI semester I dan II minimal 7,5.

  3. Untuk pilihan Program Studi Manajemen Teknik Studio Produksi, nilai mata pelajaran Matematika minimal 7,5, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris di kelas XI semester I dan II minimal 7,5..

  4. Untuk pilihan Program Studi Manaprodsi dengan Konsentrasi Studi Animasi nilai mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris di kelas XI semester I dan II minimal 7,5.

  5. Mengikuti tes wawancara (pendaftar jalur prestasi dibebaskan dari Computer-Based Test)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar