Rabu, 08 Mei 2013

Siapa Pencetak Uang Terbesar di SM, YG dan JYP Ent?

Siapa Pencetak Uang Terbesar di SM, YG dan JYP Ent?
Sudah menjadi rahasia umum jika tiga agensi entertainment raksasa Korea Selatan adalah SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment. Yang menjadi pertanyaan, siapa pencetak pemasukan terbesar di perusahaan?
SM Entertainment




SM Ent sudah pasti menjadi pemuncak agensi Hallyu. Dan bukan hal yang aneh jika pemasok pendapatan terbesar dalam perusahaan adalah Girls Generation, Super Junior, dan TVXQ. Jika Girls Generation menghasilkan banyak sekali uang di Korea Selatan maka Super Junior meraih banyak uang di seluruh dunia dengan TVXQ sang penguasa di Jepang. Salah satu pertanyaan terbesar untuk SM Ent adalah ke mana perginya boyband EXO-M dan EXO-K yang memulai debut tahun lalu namun masih belum mampu meraih sorotan seperti seniornya.
 Boyband Big Bang mengumpulkan banyak pemasukan tak hanya sebagai grup namun juga aktivitas solo setiap member yang sama-sama sukses. Namun kini sorotan ditujukan kepada PSY yang menjadi penyanyi K-Pop paling populer di dunia dengan mencetak banyak rekor fenomenal. Tak hanya itu, YG Ent juga masih memiliki girlband 2NE1 yang meraih popularitas global serta sensasi baru di Korea Selatan, penyanyi rookie Lee Hi. Tak seperti SM Ent yang masih memiliki junior seperti SHINee, f(x), atau EXO, YG Ent hanya memiliki Lee Hi yang mencapai kesuksesan istimewa
JYP Entertainment

Seperti yang banyak diketahui, Suzy maknae girlband Miss A adalah pencetak uang terbesar di agensi lantaran kegiatan solonya yang sukses sebagai model iklan dan aktris drama. Namun JYP Ent masih menyimpan Wonder Girls dan 2PM yang memiliki penggemar fanatik yang tentunya menantikan comeback sang idola.
Untuk persaingan penyanyi solo, sejauh ini YG Ent memiliki Se7en dan SM Ent masih lebih 'kuat' dengan memiliki BoA. Sementara itu mungkin kalah dari dua agensi lainnya, JYP Ent memiliki rookie seperti JJ Project, Baek Ah Yeon, dan 15& seperti dilansir allkpop.com.
#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:
Foto-Foto Pertunangan Yang Konyol, Mau Meniru?
Tanda-Tanda Orang Yang Akan Meninggal, Percaya?
10 Misteri Aneh Yang Belum Pernah Kamu Dengar
Di Tempat Ini, Kakimu Akan Geli dan Bersiaplah Tarik Nafas!
Wah, Pemakaman Ini Ternyata Aneh dan Tak Biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar